Utamakan Kondusifitas, Ketua Majelis Dakwah PB NWDI : Mari Masyarakat NTB Sukseskan Event MotoGP & Stop Provokasi

IMG 20231010 WA0002

NTB – Ketua Majelis Dakwah PB NWDI Dr. TGH. Abdul Azis Sukarnawadi, MA mengajak semua pihak untuk mensukseskan event Internasional MotoGP yang sebentar lagi akan dihelat di Pulau Lombok.

“Insyaallah tidak lama lagi MotoGP akan dilaksanakan di Pulau Lombok yang kita cintai, karena itu mari sukseskan event tersebut,” tegas TGH Abdul Azis, hari ini.

Bacaan Lainnya

Dia juga menyerukan kepada masyarakat NTB untuk tetap menjaga kondusifitas menjelang perhelatan pagelaran Internasional tersebut dan juga jelang Pemilu 2024.

Masyarakat diminta untuk tidak cepat terpengaruh dengan isu-isu atau hoaks yang sengaja disebarkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

“Mari bersama-sama kita menjaga ketertiban, kondusifitas dan keamanan,” ujarnya.

Menurutnya, permasalahan antara Monjok dan Taliwang yang tengah hangat belakangan ini mudah-mudahan disudahi, dicukupkan. Karena itu stop provokasi.

“Mari kita dukung TNI dan Kepolisian untuk menegakkan hukum dengan adil dan bijaksana demi terwujudnya kedamaian yang kita idam-idamkan. Mudah-mudahan Allah SWT melindungi dan memberkahi kita semua. Aamiin ya rabbal Alamin,” pungkasnya.

Pos terkait