PA212, Logo
Logo baru PA 212 (Persaudaraan Alumni 212).
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

JAKARTA, Redaksikota – Ketua Bidang Humas Pimpinan Pusat Persaudaraan Alumni 212 (PA212) Habib Novel Chaidir Hasan Bamukmin menyampaikan bahwa logo mereka sudah berubah, dan tidak lagi menggunakan singkatan PA212 seperti ketika masih bernama Presidium Alumni 212.

“Ini lambang Persaudaraan Alumni 212 dan kami tidak menyingkat nama Persaudaraan Alumni 212. Kalau ada singkatan (PA 212) itu bukan punya kami,” kata Habib Novel kepada Redaksikota dalam sambungan pesan instan Whatsappnya, Rabu (31/1/2018) malam.

Diketahui, dalam tampilan logo baru PA212 pimpinan Ustad Slamet Maarif telah resmi berganti. Untuk lingkaran mereka menggunakan gambar jabat tangan berwarna merah putih dan kubah berwarna hijau.

Kemudian di tengahnya mereka menggunakan kata Persaudaraan Alimni 212 dengan angka satu tetap menampilkan lambang Monas sebagai upaya mengabadikan lokasi dimana peristiwa besar tersebut berlangsung. Dan di bawah kata persaudaraan tampak seperempat lingkaran berwarna hijau dengan penampakan pulau Indonesia.