t
Beranda News Daerah ​Dukungan Pedagang dan Tukang Ojek Untuk Khofifah

​Dukungan Pedagang dan Tukang Ojek Untuk Khofifah

WIB
2.340 views
| Estimasi Baca: 1 menit
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

LUMAJANG, Redaksikota.com-Cagub Jawa Timur nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa, blusukan di Pasar Pronojiwo, Lumajang. Dalam blusukan tersebut, Khofifah mendapat dukungan dari para pedagang dan tukang ojek di pasar tersebut.

Pedagang menyambut hangat kedatangan Khofifah di pasar. Mereka langsung berebut untuk bersalaman dan berfoto dengan Khofifah. Tak lupa mereka mendoakan agar Khofifah menang sebagai Gubernur Jawa Timur. “Bu Khofifah menang ya, jadi Gubernur Bu,” kata seorang pedagang mendoakan Khofifah sambil sedih di lokasi, Rabu (25/4/2018).

Bahkan seorang pedagang mengatakan pada Khofifah bila 2 Pilgub sebelumnya, Khofifah selalu menang di TPS lingkungannya. Karena itu, dia berani mengatakan bila Khofifah akan kembali menang pada tahun ini. “Di TPS saya menang Ibu mutlak terus Bu Khofifah. Pasti sekarang menang lagi. Wes wayahe Bu,” ucap pedagang lain.

Saat berjalan di sekitaran pasar, Khofifah kembali mendapatkan dukungan dari tukang ojek yang ada. Para tukang ojek terlihat menggunakan baju Khofifah-Emil. Mereka pun menyatakan dukungan pada Khofifah. “Kita dukung Bu Khofifah,” kata para tukang ojek sambil mengacungkan satu jari.

Khofifah pun tersenyum mendapat dukungan dari para tukang ojek. Tanpa sungkan, Khofifah langsung mengajak mereka berfoto bersama.