Rampai Nusantara Sambut Baik Ridwan Kamil untuk Maju di Pilkada Jakarta

IMG 20240510 WA0026 scaled

Jakarta – Organisasi masyarakat Rampai Nusantara menyambut baik mantan Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil yang terus mendapat dukungan partai politik untuk maju sebagai calon gubernur pada Pilkada Jakarta 2024.

Ketua Umum Rampai Nusantara Mardiansyah Semar menilai kapasitas Kang Emil sapaan Ridwan Kamil sudah tidak diragukan lagi karena pernah menjadi walikota Bandung dań Gubernur Jabar dengan capaian-capaian yang sangat baik.

Bacaan Lainnya

“Kami menyambut, mendorong Kang Emil untuk Gubernur Jakarta kedepan, beliau sosok yang sangat mumpuni dengan segudang pengalamannya saat menjadi Walikota Bandung dan Gubernur Jabar menjadi modal penting untuk memimpin Jakarta kedepan,” jelas Semar.

Semar menyinggung dukungan partai politik yang terus mengalir untuk Kang Emil maju dałam Pilkada Jakarta sebagai bentuk kepercayaan atas kemampuan kang Emil membawa kemajuan daerah baik saat menjadi walikota maupun gubernur.

“Ridwan Kamil hari ini menjadi sosok yang dinilai telah mampu mengurai persoalan di Kota Bandung dan provinsi Jabar, semua mata tertuju atas keberhasilan tersebut sehingga partai politik sangat realistis jika terus memberikan dukungan untuk yang bersangkutan maju di Jakarta dan Rampai Nusantara sejak awal melihat sosok Kang Emil sangat tepat dan layak untuk mendapatkan dukungan tersebut,” tambah Semar.

Lebih dari itu, Semar menilai sosok kang Emil juga akan membawa kontestasi Pilkada Jakarta akan jauh dari isu perpecahan di masyarakat karena sosoknya yang masuk pada semua kalangan.

“Kang Emil akan membawa kesejukan pada pilkada Jakarta 2024, siapapun lawannya karena beliau diterima dan dekat dengan semua kalangan. Isu sara yang bisa memecah belah masyarakat seperti yang terjadi beberapa waktu lalu saya yakin tidak akan terjadi lagi jika kang Emil menjadi salah satu kontestan pada Pilkada nanti,” pungkasnya.

Pos terkait