Presidium JARI 98 Bagi-bagi THR ke Ribuan Warga, Willy : Kita Gedor Nurani Bohir Pelit!

IMG 20240406 WA0014

Tangsel – Suasana bahagia nampak menyelimuti acara pembagian Tunjangan Hari Raya (THR) oleh Presidium JARI 98, Willy Prakarsa kepada ribuan warga.

Acara pembagian THR kepada ribuan warga binaan dan partisipan JARI 98 tersebut di gelar Buaran Kodiklat Serpong-Tangerang Selatan pada tanggal 6 April 2024 pukul 15.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Willy Prakarsa mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dan berharap agar mereka diberkati dengan kesehatan, kekuatan, dan keselamatan oleh Allah SWT.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada semua yang hadir hari ini, baik itu ibu-ibu, bapak-bapak, maupun adik-adik, baik sebagai warga binaan maupun partisipan JARI 98. Semoga kita semua selalu diberikan perlindungan dan petunjuk dari Allah SWT,” ujar Willy Prakarsa dalam sambutannya.

Dia juga menyoroti pentingnya untuk menggerakkan hati para dermawan dan orang-orang yang mampu agar lebih peduli terhadap sesama.

“Kita gedor nurani orang-orang pelit, yang mereka banting tulang selama ini hanya untuk kepentingan pribadi tetapi sudah tidak memikirkan nasib orang-orang susah. Menggedor dalam artian kita doakan mereka, supaya mereka menjadi dermawan yang baik, mendapat hidayah dari Allah SWT,” ucapnya.

Lebih lanjut, Willy Prakarsa menekankan bahwa nilai dari bantuan yang diberikan kepada masyarakat bukan hanya sebatas nominal, tetapi lebih pada jenis perhatian yang diberikan.

“Jadi berapapun nilai yang mereka bantu untuk masyarakat dan warga yang kita butuhkan adalah jenis perhatian, bukan nominal,” tambahnya.

Tak ketinggalan, Willy juga mengucapkan apresiasi kepada pembina JARI 98, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, yang telah memberikan dukungan dan partisipasinya dalam kegiatan tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pembina JARI 98 Bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang selama ini banyak membantu memberikan partisipasi,” tutup Willy Prakarsa.

Acara pembagian THR kali ini tidak hanya menjadi momen pemberian tunjangan, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan antara warga binaan, partisipan JARI 98, dan pihak-pihak yang terlibat dalam program ini.

“Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi semua untuk lebih peduli dan membantu sesama,” pungkasnya.

Pos terkait