Acara Pesantren Ramadhan, Lazismu & LDK PWM Jatim Bekerjasama dengan Eks Napiter Pejuang Damai Wilayah Kota Surabaya

IMG 20240406 WA0024

Surabaya – Dewan Pimpinan Muhammadiyah (DPM) Jawa Timur menggelar Pesantren Muallaf dan Pejuang Damai bersama Lazismu dan LDK PWM Jawa Timur pada hari Sabtu, 6 April 2024. Kegiatan ini diselenggarakan di DPW Muhamadiyah Jawa Timur dan dihadiri oleh 40 orang.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka Penggalangan Cipta kondisi Operasi Cakra Ketupat 2024 dalam bentuk Pesantren Ramadhan.

“Dimana peserta yang mengikuti antara lain dari kalangan mualaf dan pejuang damai dari eks narapidana terorisme (Napiter) yang ada di wilayah Surabaya Raya. Kegiatan dilaksanakan dengan berkoordinasi dan bekerjasama dengan Pengurus Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur.” tegas Ketua pelaksana.

Acara ini mengundang beberapa pihak diantaranya Eks Napiter Asal Kota Surabaya antara lain selaku Ketua yakni Dr dr Sukadiono MM, Wakil Ketua yakni Dr Hidayatulloh MSi dan Dr Syamsudin MAg, Bendahara yakni Drh Zainul Muslimin serta Tholhah, S.Ag, M.Ag selaku Ketua Lembaga Dakwah Komunitas PW. Muhammadiyah Provinsi Jawa Timur.

Pos terkait