Tercipta Pemilu 2024 Aman Damai, Pemuda Indonesia Center Gelar Syukuran Doa Bersama & Santunan Anak Yatim

IMG 20240324 WA0013

JAKARTA – Pemuda Indonesia Center menggelar kegiatan doa bersama setelah selesainya proses pemilihan umum (Pemilu) Presiden dan calon legislatif Pemilu 2024. Kegiatan doa bersama tersebut juga diikuti oleh ratusan anak yatim dan diakhiri dengan acara buka puasa bersama.

Pemuda Indonesia Center memanjatkan puji syukur atas berjalannya penetapan hasil Pemilu 2024 yang damai dan aman di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

Bacaan Lainnya

Kegiatan doa dan buka puasa bersama digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Sabtu, 23 Maret.

Ketua Pemuda Indonesia Center, Ahmad Rivaldi menegaskan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan Pemuda Indonesia Center.

“Selain doa bersama, kita juga berikan santunan kepada anak yatim. Ini satu bentuk momentum rasa syukur kita atas terciptanya pemilu yang aman dan damai,” tegas Ahmad Rivaldi di lokasi.

Melalui kegiatan doa dan buka bersama tersebut, Pemuda Indonesia Center juga mengajak masyarakat agar kembali menjalin persatuan dan kesatuan.

Pasalnya, saat pelaksanaan pemilu banyak sekali ketegangan di masyarakat terutama para pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden.

“Pemuda Indonesia Center mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk kembali bersatu, apalagi di tengah momentum ramadan. Semoga menjadi keberkahan bagi kita semua,” katanya.

Pos terkait