Syarief Pastikan Perjuangkan Islam Walau Gagal Masuk Senayan

Syarief-Hidayatullah
Ketum PGMI, Syarief Hidayatullah.

JAKARTA, Redaksikota.com – Ketua Umum DPP GPMI (Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia), Syarief Hidayatulloh menyampaikan bahwa dirinya akan tetap konsisten untuk berkiprah dan mendermakan dirinya demi kepentingan bangsa dan umat.

“Saya akan tetap konsisten memperjuangkan dan membangun persaudaraan antar umat beragama,” kata Syarief dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (6/3).

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan Syarief pasca banyaknya pertanyaan berbagai kalangan tentang langkahnya ke depan, khususnya pasca menerima kekalahan dalam kontestasi pileg untuk menjadi senator di DPD RI.

“Walaupun saya gagal masuk Senayan, bagi saya tidak akan membuat saya surut dalam perjuangan Islam di Indonesia,” tegasnya.

Kemudian, ia juga akan terus menjadi nahkoda dalam organisasi Islam yang cukup besar di Indonesia, yakni GPMI. Bahkan kekalahan kontestasi tidak akan membuatnya surut untuk mengabdikan diri demi kepentingan umat.

“Gerakan persaudaraan Muslim Indonesia yang terus bersemangat membangun persaudaraan antar umat beragama suku ras. Dan saya akan terus membangun GPMI agar menjadi wadah yang kokoh bagi umat,” tutur Syarief.

Menurutnya kegagalan itu bukan sesuatu yang harus disesali, akan tetapi justru harus dinikmati agar tetap semangat.

“Introspeksi atas kegagalan itu kita pikirkan agar ke depanya dapat lebih baik lagi ya,” tandasnya.

Lebih lanjut, tokoh dan aktivis pergerakan asal Jakarta Selatan tersebut menuturkan, bahwa perjuangannya bersama GPMI tidak akan berhenti. Banyak pekerjaan penting yang harus dijalankan ke depan, salah satunya adalah mengelola yatim piatu hingga kaum dhuafa.

“Ke depanya kita terus akan berbagi bersama anak yatim, duafa dan janda tua. Ini sebagai salah satu program GPMI,” tegas Syarief.

“Saya akan terus bergerak membangun GPMI agar lebih baik lagi ke depannya,” pungkasnya.

Pos terkait