Menjemput Berkah Ramadhan, Gamis Indonesia Bagikan Paket Sembako untuk Masyarakat yang Membutuhkan

IMG 20240302 WA0017

Jakarta – Sekelompok Gerakan Aktivis Muslim Indonesia (GAMIS-Indonesia) melakukan aksi bakti sosial membagikan bantuan sembako, Dalam menyambut bulan suci ramadhan 1445 H/2024 M. Sabtu, 2/3/24/Koja, Jakarta Utara.

“Kegiatan ini adalah suatu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat luas agar bisa menjalankan ibadah puasa ramadhan dengan tenang” kata Fahri selaku Ketua Umum GAMIS-Indonesia.

Bacaan Lainnya

Distribusi paket sembako sebanyak 100 paket telah disalurkan kepada masyarakat sekitar dan mahasiswa yang membutuhkan di Jakarta Utara.

“Kami telah menyalurkan sebanyak 100 paket untuk lapisan masyarakat serta mahasiswa yang membutuhkan, Diharapkan baksos ini dapat bermanfaat membantu masyarakat dan mahasiswa di jakarta utara,tambah Fahri.

Kegiatan ini juga sebagai sosialisasi bahwa harga pangan khususnya beras sudah menjadi terjangkau bagi masyarakat menjelang ramadhan dan lebaran nanti.

“Kami juga menyampaikan kepada masyarakat luas bahwa saat ini harga pangan Insha Allah sudah menjadi terjangkau bagi masyarakat menjelang ramadhan dan lebaran nanti” jelas Fahri.

“Dan tak lupa kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1445 H / 2024 M.” tandasnya.

Pos terkait