Sambut Ajang F1 Power Boat 2024 di Toba Sumut, Yayasan Raja Mulia Siap Beri Dukungan

Sumut – Yayasan Raja Mulia berkomitmen mendukung suasana aman dan kelancaran kegiatan ajang F1 Power Boat 2024 di Toba, Sumut.

Pasalnya, kegiatan event Internasional F1 Powerboat Danau Toba 2024, akan dilaksanakan pada tanggal 02 s.d. 03 Maret 2024 tepatnya di wilayah Balige, Toba, Provinsi Sumatera Utara.

“Tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan tidak akan menghasut anggota Yayasan Raja Mulia untuk tidak mendukung acara tersebut dikerenakan sebagian besar anggota yayasan memegang peranan besar dalam kegiatan event tersebut,” tegas Ketua Yayasan Raja Mulia Tulus Napitupulu, 29 Februari 2024.

Pria yang cukup aktif dalam kegiatan wisata pada saat penyelenggaraan event F1H2O tahun dari tahun 2023 sampai saat ini khususnya di bagian keamanan itu, mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisan, Pemerintahan, masyarakat setempat, dan pihak panitia guna kelancaran kegiatan event F1H2O sekarang maupun kedepannya.

“Pemerintah harus melakukan pendekatan lebih terhadap dengan masyarakat yang masih menolak kegiatan tersebut agar kegiatan bisa berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Pos terkait