Kapolri Tegaskan Sinergitas TNI-Polri Harga Mati, Tidak Akan Tergoyahkan oleh Kelompok Manapun

kapolri di rapim tni polri 2024 3 169

Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan sinergisitas TNI-Polri merupakan harga mati. Kapolri mengatakan kebersamaan TNI-Polri tak akan tergoyahkan oleh siapa pun.

“Sinergi TNI-Polri merupakan harga mati yang tidak bisa digoyahkan oleh kelompok manapun. TNI-Polri akan terus meningkatkan sinergisitas, soliditas, dan integritas kesatuan dari tingkat pimpinan hingga pelaksana di lapangan,” kata Kapolri dalam Rapim TNI-Polri di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (28/2/2024).

Bacaan Lainnya

Kapolri menegaskan siap menindaklanjuti petunjuk dan arahan Presiden Jokowi. TNI-Polri siap menjaga kerukunan kebersamaan masyarakat Indonesia.

“Selalu waspada terhadap setiap perkembangan lingkungan strategis, demi menjaga stabilitas pertahanan, keamanan, dan ketertiban masyarakat,” ujar Kapolri.

“Menjadi organisasi pembelajar yang adaptif, sehingga terus profesional di tengah perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, sebagaimana nilai-nilai TNI Prima dan Polri Presisi,” sambung Kapolri.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolri juga menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi yang telah bersedia memberikan arahan di Rapim TNI-Polri. Dia mendoakan Jokowi selalu diberi kekuatan dan kesehatan dalam memimpin bangsa.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan petunjuk dan perlindungan dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” ujar Kapolri.

Pos terkait