Aksi Simpatik JMI DKI Jakarta, Dukung KPU Jalankan Tugas & Kawal Proses Demokrasi

5fc541ff3b26e76b76467f78eae8fb97

Jakarta – Jaringan Muda Indonesia (JMI) DKI Jakarta) menggelar aksi simpatik di depan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, Senin (26/2/2024).

JMI DKI Jakarta mengapresiasi para penyelenggara Pemilu 2024 yang telah menggelar pesta demokrasi lima tahunan ini dengan damai dan lancar.

Bacaan Lainnya

“Pilpres dan Pileg yang baru kita lewati berjalan lancar. Jaringan Muda Indonesia berterima kasih kepada KPU yang telah menyelenggarakan agenda Pemilu ini dengan aman dan damai,” kata Rifqi, Koordinator Aksi saat menyampaikan orasinya.

JMI sebagai salah satu garda terdepan mengawal kontestasi Pemilu agar tidak ada isu-isu yang menciderai kebangsaan, akan terus mengawal hasil Pemilu yang akan diumumkan resmi 20 Maret 2024 mendatang.

“Jangan sampai ada isu yang mengganggu pelaksanaan penghitungan suara oleh KPU. Kita harus pantau bersama,” ajaknya.

Diingatkan, dengan banyaknya isu dan narasi negatif seputar Pemilu, pihaknya memastikan akan mendukung penuh hasil yang akan ditetapkan oleh KPU.

“Serta membantu menjaga stabilitas sosial masyarakat. Ini penting demi keberlangsungan keutuhan NKRI,” tegasnya.

Dalam aksinya, JMI DKI Jakarta memberikan plakat penghargaan kepada KPU DKI Jakarta. Plakat tersebut bertuliskan KPU, Pejuang Demokrasi dan diterima langsung oleh Komisioner KPU DKI Jakarta, Doddy Wijaya.

Pos terkait