Suporter Persija : Mari Jaga Kamtibmas Kondusif selama Proses Tahapan Pemilu 2024

IMG 20240325 WA0000 scaled

Jakarta – Ketua Supporter Persija Jakarta Diky Sumarno menyampaikan bahwa keamanan merupakan faktor utama dalam menentukan satu keberhasilan dan kesuksesan suatu kegiatan.

Ketua Umum Jakmania itu menyebutkan setelah bergulirnya kembali Liga 1 BRI 2023/2024 agar pelaksanaan jadwal pertandingan liga tidak ada gangguan akibat dari aksi-aksi unras oleh kelompok yg tidak menerima hasil pemilu 2024.

Bacaan Lainnya

Selain itu suporter Persija Jakarta mendukung aparatur pemerintah khususnya pihak keamanan dalam menjaga keamanan ketertiban agar masyarakat bisa beraktivitas normal.

Di sisi lain, Polda Metro konsisten menjaga situasi keamanan ibukota yang kondusif.

“Hal ini tidak akan terwujud tanpa kesadaran dan peran aktif masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan tertib dalam lingkungan masyarakat,” ujarnya

Hal ini juga termasuk komitmen dalam enjaga situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif terutama saat pelaksanaan pencoblosan dan penghitungan suara Pemilu 2024.

Peran serta elemen masyarakat dalam ikut membantu menciptakan situasi tertib kondusif salah satunya dari kelompok supporter klub sepakbola Persija Jakarta memberikan dukungannya kepada pemerintah mensukseskan proses pemilu 2024 sampai pelantikan Presiden terpilih yang diumumkan oleh penyelenggara pemilu yakni KPU.

Pos terkait