Relawan Kopi Hitam Puji Kinerja Polri Amankan Pemilu 2024

pemilu 2024 1707824465

Jakarta – Kinerja jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri), yang telah melaksanakan tugas dalam menjaga dan mengamankan proses pencoblosan pemilhan umum (Pemilu) 2024, pada Rabu (14/2/2024) kemarin, mendapat apresiasi penuh.

Apresiasi itu datang dari Relawan Konsolidasi Pemuda-pemudi Himpunan Taruna Muda (Kopi Hitam).

Bacaan Lainnya

“Kami menyampaikan apresiasi untuk Pak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit beserta jajarannya yang sukses menjaga pengamanan selama berlangsungnya proses pemilu 2024. Tentunya berkat kesedapan dan kerjasama seluruh lapisan masyarakat proses pemilihan diberbagai daerah di Indonesia, berlangsung aman damai dan lancar,” Kornas Kopi Hitam, M. Icya Halimudin diutip Senin (19/2/2024).

Ichya juga mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban pasca pemilihan. Jangan sampai terprovokasi isu-isu yang memecah persatuan dan kesatuan.

“Apapun hasilnya (Pileg maupun Pilpres) adalah pilihan rakyat dan harus hormati itu. Butuh komitmen seluruh stakeholder untuk menjaga stabilitas,” ujar ichya.

Selain itu, Asep Sholahudin, Dewan Pembina Kopi Hitam menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas seluruh personel Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh personel Polri yang telah melaksanakan pengamanan rangkaian Pemilu 2024.,” ujar Asep.

Lebih lanjut, Asep juga berpesan untuk memperkuat sinergisitas Polri agar dapat memberikan pelayanan terbaik dan menjaga situasi kondusif NKRI.

Pos terkait