Koalisi Ojol Nasional Imbau Semua Pihak Percaya & Kawal Proses Demokrasi Indonesia

IMG 20240218 WA0013

Jakarta – Koalisi Ojek Online Nasional (KON) menyerukan pernyataan sikap yang menegaskan komitmennya menjaga situasi kondusif selama proses pemilihan umum (Pemilu) 2024 dilaksanakan, sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945.

Pihak KON juga menggandeng seluruh mitra ojol untuk tetap menjunjung tinggi Demokrasi Pancasila dan menghormati Konstitusi di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Koalisi Ojol Nasional juga menjunjung tinggi nilai-nilai etika, norma, serta hukum yg berlaku di Republik Indonesia.” tegas pihak KON dalam pernyataan tertulis yang disampaikan ke media.

Selain itu, pihak KON juga mendukung penuh segala tindakan Aparat keamanan (TNI-POLRI) dalam menjaga kamtibmas.

“Khususnya dari segala potensi ancaman dan bahaya yang mengancam keselamatan serta keutuhan bangsa dan negara.” ungkapnya.

“Koalisi Ojol Nasional bersedia dan berkenan menjadi Mitra Kamtibmas yang baik sebagai bentuk rasa kepedulian serta cinta tanah air dan bangsa.” sambungnya.

Lebih lanjut, KON mengajak seluruh komponen bangsa untuk tetap menjaga Indonesia Koalisi Ojol Nasional berharap dan menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat Indonesia yang kondusif, aman dan damai.

“Kepada semua masyarakat serta Wabilkhusus Masyarakat Ojek Online Indonesia agar sedianya ikut menciptakan suasana yang kondusif, aman dan damai serta mempercayakan proses demokrasi yang tengah berjalan ini kepada pihak-pihak yang berwenang” pungkasnya.

Pos terkait