Laskar Merah Putih DKI Jakarta Komitmen Sukseskan Pemilu 2024, Jaga Kamtibmas Kondusif di Wilkum Polda Metro Jaya

Jakarta – Laskar Merah Putih DKI Jakarta siap mengawal dan mensukseskan pemilu 2024. Masyarakat dan khususnya anggota Laskar Merah Putih wajib diingatkan untuk menjaga perdamaian, baik di dunia nyata maupun dunia maya, agar penyelenggaraan Pemilu 2024 dapat berjalan lancar, aman, dan kondusif. Hal ini ditegaskan oleh Lucky Sunarya, Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih DKI Jakarta.

Lucky mengajak seluruh masyarakat untuk menciptakan suasana pemilihan umum tahun 2024 yang damai, baik sebelum maupun sesudah pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan itu.pesta demokrasi tersebut seluruh elemen masyarakat wajib mengawal pemilu dan menjaga perdamaian serta antusias dan partisipatif.

Bacaan Lainnya

“Banyak harapan dari rakyat yang menginginkan pemimpin yang berpihak dengan rakyat,” ucap Lucky Sunarya

Sebab itu, menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, Lucky berharap kepada Mahasiswa, LSM dan Tokoh pergerakan bisa ikut membantu terlaksananya kontestasi lima tahunan ini.

“Mengharpakan kepada kawan-kawan Laskar Merah Putih dan teman pergerakan ikut mengawal terlaksananya pemilu 2024 dengan lancar dan aman agar situasi di wilayah hukum Polda Metro Jaya aman dan kondusif,” tandasnya.

Pos terkait