Relawan Rampai Nusantara Aksi Pungut Sampah, Kompak Bersihkan Area Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK

IMG 20240210 WA0025

Jakarta – Relawan Capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, Rampai Nusantara, menggelar aksi simpatik memungut sampah sebelum acara kampanye akbar dimulai di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (10/2).

Sejumlah relawan dari Rampai Nusantara terlihat melakukan aksi pungut sampah di depan pintu kuning SUGBK. Aksi ini dilakukan sebelum acara kampanye akbar dimulai pada pukul 12.30 WIB.
Dengan membawa kantong plastik sampah, para relawan Rampai Nusantara memungut satu persatu sampah yang berserakan di area SUGBK.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi, Ketua Umum (Ketum) Rampai Nusantara, Mardiansyah, mengatakan aksi simpatik memungut sampah ini bertujuan agar lokasi kampanye akbar tetap bersih.

“Di luar dari kontestasi politik khususnya pilpres, bahwa kebersihan, ketertiban itu harus tetap kita jaga di manapun dan apapun acara yang kita lakukan,” kata Mardiansyah kepada wartawan, Sabtu siang (10/2).

Mardiansyah menjelaskan, aksi pungut sampah ini nantinya juga akan dilakukan setelah acara selesai pada sore nanti.

“Dan Prabowo-Gibran seperti yang sudah disampaikan oleh Tim Kampanye Nasional, paska acara ini juga akan melakukan giat-giat bersih itu serempak seluruh pasukan paslon nomor 2,” terang Mardiansyah.

Mardiansyah berharap, acara kampanye pamungkas ini dapat menghibur rakyat dan bisa memantapkan masyarakat untuk mencoblos Prabowo-Gibran pada 14 Februari 2024 nanti.

Pos terkait