Bupati Manokwari Imbau Masyarakat Kampung Makassar Dukung Rahman Mangati di Pileg 2024

IMG 20240209 WA00501

MANOKWARI – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Manokwari, Hermus Indou, menghadiri kampanye tatap muka yang digelar caleg PDI Perjuangan, H. Abdul Rahman Mangati.

Kampanye tersebut bertempat di Kampung Makassar, Kelurahan Wosi, Distrik Manokwari Barat, Jumat (9/2/2024) malam.

Rahman Mangati merupakan caleg daerah pemilihan 1 Manokwari yang meliputi Kelurahan Manokwari Barat, Sanggeng, Wosi, Udopi, Inggramui, Soribo dan Kelurahan Tanah Merah Indah.

Dalam kesempatan itu, Hermus Indou mengajak seluruh warga Kampung Makassar agar dalam menentukan pilihan tanggal 14 Februari 2024, harus selaras dengan kandidat yang diusung oleh PDIP, baik kabupaten, provinsi, pusat hingga presiden.

“Kenapa kita harus memilih PDI Perjuangan, karena kita ingin melanjutkan lagi pembangunan ke depan. Manokwari hari ini kita mulai bangun satu per satu. Bandara, pasar mulai kita perbaiki,” kata Hermus, yang juga Bupati Manokwari.

Hermus Indou mengajak warga Kampung Makassar untuk memenangkan Rahman Mangati, agar ada keterwakilan warga Bugis Makassar yang duduk di parlemen. “Haji Rahman ini dari Bugis Makassar, tapi lahir besar di Manokwari. Ini saudara saya juga,” tuturnya.

Rahman Mangati yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Manokwari menyampaikan siap menjadi menyambung aspirasi masyarakat kepada pemerintah daerah. “Kebetulan yang memimpin daerah ini adalah dari PDI Perjuangan. Dan kami siap menjadi penyambung aspirasi bapak/ibu,” ujar Rahman, yang juga Ketua KKSS Manokwari.

Pos terkait