Rektor Universitas Muhammadiyah Purwokerto Ajak Semua Pihak Saling Menghormati Pilihan Masing-masing

Jakarta – Rektor Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) Jebul Suroso mengapresiasi kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi). Jebul mengatakan pandemi COVID-19 yang mewabah di Indonesia bisa teratasi berkat upaya keras dan kepemimpinan (leadership) Jokowi.

“Kami juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya. Kepada bapak presiden atas legacy yang telah dicanangkan diperoleh dihasilkan untuk kemajuan bangsa Indonesia. Pandemi COVID telah dilalui melalui upaya keras dan ini adalah berkat leadership dari Bapak Presiden,” kata Jebul dalam keterangan video, Jumat (2/2/2024).

Bacaan Lainnya

Jebul mengapresiasi warisan (legacy) kinerja yang telah dilakukan Jokowi untuk kemajuan bangsa Indonesia. Jebul berharap pemimpin yang terpilih di Pilpres 2024 dapat melanjutkan kinerja Jokowi.

“Kami juga menyampaikan di momen pemilihan presiden, Pemilihan Umum tahun 2024, mudah-mudahan Bapak Presiden dan bangsa Indonesia bisa memperoleh pemimpin untuk melanjutkan kinerja dari bapak Presiden Joko Widodo,” katanya.

Jebul lalu mengingatkan bahwa setiap orang memiliki hak untuk memilih sesuai hati nurani. Dia mengajak seluruh masyarakat untuk memiliki sikap saling menghormati atas pilihan masing-masing di Pemilu 2024.

“Saya juga menyampaikan bahwa setiap orang memiliki hak untuk memilih sesuai dengan hati nuraninya, sesuai dengan kehendaknya. Oleh karena itu, kita tanamkan rasa saling menghormati atas pilihan kita semua,” ujarnya.

Jebul juga mengajak keluarga besar Universitas Muhammadiyah Purwokerto untuk senantiasa berbaik sangka. Dia meminta seluruh civitas akademika untuk menjaga situasi kondusif selama Pemilu 2024.

“Saya juga mengajak supaya keluarga besar Universitas Muhammadiyah Purwokerto dan kepada segenap masyarakat, mari kita mengedepankan aspek positif husnudzon, berbaik sangka dengan tetap menjaga kondusivitas bangsa dan negara Republik Indonesia yang kita cintai semoga sukses Pemilu 2024, ” ungkapnya.

Pos terkait