Relawan Prabowo-Gibran Berbagi Makan Siang Gratis untuk Pengemudi Online dan Angkutan Umum

IMG 20240127 WA0013

JAKARTA  – Barisan Motor Gibran (BMG) siang menggelar aksi berbagi makan siang gratis kepada pengemudi online dan angkutan umum di Pasar Kebayoran, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/3024).

Selain melakukan sosialisasi, pembagian makan siang gratis ini ditujukan untuk memberikan semangat kepada para pengemudi online dan angkutan umum yang berjibaku mencari nafkah untuk keluarganya.

Ketua Umum Barisan Motor Gibran, Frangky Lucas Manuhutu, mengatakan pembagian 200 paket makan siang gratis ini adalah salah satu bentuk perhatian relawan Prabowo-Gibran kepada para pengemudi online dan angkutan umum.

“Mereka adalah kelompok masyarakat rentan yang harus diperhatikan. Sesuai arahan dan program Prabowo-Gibran, bahwa kelompok rentan ini harus diberikan perlindungan. Karena itu, kami menggelar aksi ini sebagai bentuk dukungan kami melindungi kelompok rentan,” kata Frangky.

Selain memperhatikan kelompok rentan, lanjut Frangky, Prabowo-Gibran juga memiliki 8 (Delapan) Program Harapan Rakyat, diantaranya memberikan susu gratis kepada anak-anak serta ibu hamil.

“Ini demi membangun anak-anak kita/generasi penerus berkualitas tinggi. Prabowo-Gibran pun memperhatikan anak-anak kita sebagai generasi penerus mulai dari kandungan, dengan memberikan bantuan asupan gizi. Sehingga tumbuh kembang generasi penerus bangsa menjadi jauh lebih berkualitas,” jelasnya.

Adapun, lanjut Frangky, acara ini merupakan gerakan kolaborasi antara Barisan Motor Gibran dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Rumah Juang Relawan Jokowi (RJ2), Gerakan Sekali Putaran (GSP) Prabowo-Gibran serta BARA JP.

“Kolaborasi ini sekaligus menunjukan kalau kami relawan Prabowo-Gibran selalu kompak dan solid untuk memenangkan Prabowo-Gibran di mana pun,” ucapnya.

Sejumlah pengemudi online dan angkutan umum yang menerima makan gratis, mengaku senang atas perhatian yang dilakukan oleh para relawan Prabowo-Gibran.

Yusuf, salah satu pengemudi online berharap, program Prabowo-Gibran ini dapat direallisasikan. Dirinya pun mengaku siap memenangkan Prabowo-Gibran pada 14 februari 2024 mendatang.

“Prabowo-Gibran harus menang, karena Prabowo-Gibran punya program yang baik untuk kami,” pungkasnya.

Pos terkait