Organisasi Masyarakat KBMTR Dukung Polri Ciptakan Pemilu Damai dan Kondusif

IMG 20240213 WA0042

Jakarta – Dalam rangka mensukseskan pemilu serentak 2024 yang aman, sejuk dan damai. Direktorat Intelkam Polda Metro Jaya (PMJ) bersinergi dengan Keluarga Besar Maluku Tenggara Raya.

Pemilihan umum merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi sebuah negara. Di tengah persaingan politik yang ketat, penting bagi semua pihak untuk menjaga suasana damai dan harmonis. tanpa peranan penting dari semua organisasi masyarakat pemilihan umum tidak akan berjalan lancar.

Bacaan Lainnya

Untuk menjaga pelaksanaan pemilu agar berjalan aman dan damai, PMJ Kanit 1 Subdit 6 Direktorat Intelkam Polda Metro Jaya bersinergi dengan Keluarga Besar Maluku Tenggara Raya (KBMTR) untuk melakukan diskusi serta mendeklarasikan Pemilu aman dan damai di bilangan Kelapa Gading Jakarta Utara Rabu, (24/01/2024).

Di sela sela diskusi Kompol Chaled Thayib mengingatkan kepada pemilih agar memilih menggunakan akal sehat serta hati yang tentram sehingga para pemilih tidak terprovokasi yang berakibat pada perpecahan antara para simpatisan.

“Kepada Keluarga Besar Maluku Tenggara Raya (KBMTR), sampaikan kepada masyarakat agar menggunakan akal yang sehat menjalankan atau melaksanakan pemilu serentak 2024 dengan hati yang tentram” ujar Kompol Chaled Thayib.

“Dan perilaku yang sejuk serta tidak membuat provokasi antara pendukung masing masing calon Presiden RI yang dapat memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai, dan mari laksanakan pesta demokarasi ini bersama – sama agar bangsa indonesia bermartabat di kanca dunia” sambungnya.

Selain Kompol Chaled Thayib, Markus Refwalu selaku Ketua Umum KBMTR memberikan Apresiasi terhadap Kepolisian Republik Indonesia.

Dukungan tersebut tak terlepas dari Kinerja Polri dalam mengawal seluruh Tahapan Pemilu Serentak 2024, supaya aman, damai dan sejuk semoga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Markus mengatakan, Pihaknya sebagai garda terdepan mengapresiasi kinerja Polri selama pelaksanaan Pemilihan Umum maupun Kinerja Polri dalam menjaga Kamtibmas.

“KBMTR akan selalu mendukung langkah – langkah Polri kedepan dalam menjaga kamtibmas,” pungkasnya.

Pos terkait