Siap Buka 17 Juta Lapangan Kerja, Gus Arif Gandeng Jamaah Majelis Taklim Cibubur-Ciracas Menangkan Ganjar-Mahfud

IMG 20240123 WA0018

Jakarta – Senin (22/01/2023) siang, Asosiasi Pengusaha Muda Madura yang tergabung dalam Rampak Naong Group melakukan silaturrahim dan doa kemenangan Ganjar-Mahfud bersama sejumlah Majelis di daerah Jakarta Timur.

Kegiatan yang dipimpin Gus Arif itu digelar di tiga titik. Titik pertama digelar Bersama Majelis Taklim Ar-Risalah di Jl Cempaka, Cibubur, Jakarta Timur. Titik kedua digelar bersama Majelis Taklim Baitul Hikmah di Jl. Asma 1 RT 09/RW 03 serta dilanjutkan bersama Majelis Taklim Al-Islamiyyah di Jl. Asmin 82 RT 08/ RW 03, Kelurahan Susukan, Ciracas, Jakarta Timur.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Gus Arif berharap supaya Pemilu 2024 berjalan damai tanpa perpecahan. Dia berpesan Jangan sampai Pemilu 2024 dapat memecah belah persaudaraan di antara sesama, terutama sesama anggota Majelis.

Di depan jamaah, Gus Arif menyampaikan visi-misi serta program unggulan dari pasangan Ganjar- Mahfud. Salah satu program yang disampaikan diantaranya terkait pembukaan lapangan kerja sebanyak 17 juta lapangan kerja.

Hal ini, kata dia, adalah bentuk komitmen adanya iktikad untuk mengurangi kesenjangan ekonomi di Indonesia.

Kedua, dia juga mensosialisasikan penyediaan satu fasilitas kesehatan pada setiap desa. Hal ini untuk mempermudah rakyat dalam akses kesehatan, sehingga kesehatan makin terjangkau hingga daerah-daerah terpinggir.

Oleh karena itu, dia mengajak para jamaah untuk mendoakan dan bersama-sama aatu barisan bersama perjuangan Ganjar-Mahfud. Dia yakin program yang ditawarkan sangat bagus dan berpihak kepada rakyat.

Semoga, kata dia, jika terpilih menjadi pemimpin nantinya Ganjar-Mahfud berkomitmen dan bertanggungjawab terhadap iktikad yang telah diniatkan.

“Insyaallah Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud memiliki komitmen dan iktikad yang baik untuk bengsa ini. Mari kita dukung dan doakan, semoga beliau diamanahkan menjadi pemimpin Indonesia selama satu periode ke depan,” ucapnya.

Dalam kesempatan silaturrahim itu, Ustazah Yessi selaku perwakilan jamaah Majelis Taklim Ar-Risalah Cibubur menyampaikan harapannya mewakili para anggota Majelis.

1. Ekonomi terus tumbuh terutama di pelosok Nusantara, dan pendidikan di tingkat kan lagi.

2. Berharap supaya pak Ganjar dan Mahfud MD terpilih sebagai presiden dan wakil presiden RI 2024, dan Indonesia lebih baik,maju dan masyarakat nya makmur dan sejahtera.

3. Tingkatkan dan kartu lansia bahagia di urus lagi dan dimasifkan lagi.

Acara kemudian diakhiri dengan doa dan harapan para jama’ah supaya Pasangan Ganjar dan Mahfud terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024.

Pos terkait