Gus Zubairi Ajak Masyarakat Rapatkan Barisan Menangkan Ganjar-Mahfud

IMG 20240121 WA0041

Jakarta – Pada Minggu (21/01/2023) siang, salah satu tim Rampak Naong Group menggelar kegiatan sialaturrahim dukungan dan doa kemenangan bersama Majelis Ta’lim Nurus Syamsi. Kegiatan berlangsung di Pancoran barat IV RT 006 RW 01. No 45, Kec. Pancoran, Jakarta Selatan dengan dihadiri 100 jamaah yang merupakan masyarakat setempat.

Doa bersama ini diinisiasi oleh Rampak Naong Group yang di dalamnya tergabung Asosiasi Pengusaha Muda Madura. Dalam sambutannya, Gus Zubairi menyampaikan amanah kewajiban sebagai warga negara untuk memilih pemimpin pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang. Dia berpesan kepada masyarakat untuk menggunakan hak suaranya sebaik mungkin.

Bacaan Lainnya

“Tanggal 14 Februari mendatang tidak boleh golput (golongan putih) dan memilih calon pemimpin negara yang memang kompeten dan sudah terbukti kinerjanya seperti Ganjar dan Mahfud MD,” katanya di depan para jamaah.

Lebih lanjut Gus Zubairi mengingatkan pentingnya semangat kebersamaan dan menjaga kerukunan. Dia juga meminta kesediaan jamaah untuk mendukung penuh kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud.

“Kita harus satu suara untuk Ganjar-Mahfud, semoga iktikad baik dan kemenangan diijabah oleh Allah Swt,” kata dia disambut “sepakat!” oleh para jamaah dengan kompak.

Di akhir acara, dengan dipandu Gus Zubairi para jamaah kompak menyuarakan “Ganjar-Mahfud: Menang! Memang! Menang! Yes!”

Sebagai informasi, kegiatan ini yang awalnya dijadwalkan pukul 13.00 WIB terpaksa ditunda akibat hujan deras.

Atas permintaan dan antusias para jamaah, acara tetap dimulai di tengah guyuran hujan deras. Para jamaah terlihat tertib mengikuti acara meskipun harus berdiri hingga acara selesai.

Pos terkait