Di Depan Jamaah As-Salam Cilandak, Gus Faiz : Mahfud MD Tegas dan Berani

IMG 20240121 WA0045

Jakarta – Pengusaha Muda Madura yang dipimpin oleh Ustaz Faiz kali ini menggelar Silaturrahim bersama Majelis As-Salam yang bertempat di Jl. Damai Musyawarah No. 31 RT 11 RW 3 Kelurahan Pondok Labu Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, pada Ahad, 21 Januari 2024.

Kegiatan yang digelar pada sore ini dihadiri langsung oleh Ustad Faiz dan tim, juga Caleg DPRD Fraksi PDIP DKI Jakarta Yanuar Prabowo.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Ustaz Faiz menyerukan kepada jamaah yang hadir untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik, “Jadi mesti pilih yang bener, ini menentukan nasib bangsa kedepannya” ucapnya di depan Jamaah

Selain itu, Ustaz Faiz mengungkapkan bahwa Pak Mahfud adalah sosok pemimpin yang berani dan tegas dalan menindak banyak kasus di negeri, sehingga dengan memilih pasangan capres cawapres nomor urut 3 (Ganjar Mahfud) maka keadilan akan ditegakkan.

“Pak Mahfud ini orang yang tegas dan berani, pengalamannya banyak, jadi beliau adalah pilihan terbaik dari semuanya” pungkasnya.

Lain dari itu, Yanuar Prabowo yang hadir juga menyerukan kepada yang hadir untuk memberikan suaranya kepada Ganjar Mahfud sebab keteladanan dan sosok kepemimpinannya yang ideal.

“Pasangan Ganjar Mahfud lah yang paling cocok untuk memimpin bangsa” ucap Yanuar.

Acara berselang kurang lebih selama satu jam, kemudian ditutup dengan doa dipimpin oleh Ustadz Faiz.

Pos terkait