Ratusan Mahasiswa & Pemuda Dukung Pemilu Damai, Minta Paslon Saling Adu Gagasan Bukan Serang Personal

IMG 20240112 WA0104

Jakarta – Ratusan mahasiswa yang mengatasnamakan Pemuda dan Mahasiswa Seluruh Indonesia didukung Pemuda Indonesia Center (PIC) menggelar deklarasi Pemilu Damai di Patung Kuda Jakarta, Jumat (12/1/2024).

Mereka menghimbau kepada seluruh paslon yang berkompetisi di Pemilu 2024 agar tidak mempertontonkan hal-hal negatif kepada masyarakat dan kontestasi Pemilu 2024 sebagai bentuk pendidikan politik.

Bacaan Lainnya

“Kami menghimbau kepada seluruh paslon agar tidak saling menyerang secara personal dan mengedepankan adu gagasan serta visi dan misi,” tegas Koordinator Aksi Edi Majid.

Selain itu, pihaknya juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Pemerintah yang saat ini menjabat, mulai dari Presiden Joko Widodo hingga jajaran Kabinet Indonesia Maju atas pengabdian dan dedikasinya terhadap NKRI.

“Terimakasih kepada penyelenggara Pemilu dalam mempersiapkan pelaksanaan pemilu tahun 2024,” sebutnya.

Kata dia, pihaknya juga mengacungi jempol kinerja TNI-Polri atas pengawalan proses Pemilu hingga saat ini bisa berlangsung aman damai dan kondusif. Dan ia memastikan, para mahasiswa mendukung dan mendorong netralitas TNI Polri dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

“Kami mengawal dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman damai dan harmonis guna persatuan dan kesatuan bangsa serta keutuhan NKRI,” tukasnya.

Pos terkait