Rampai Nusantara Nobar Debat Ketiga : Prabowo Paling Kuasai Materi, Semakin Yakin Menang Satu Putaran

IMG 20240107 WA0169

Jakarta – Ketua Umum Rampai Nusantara Mardiansyah Semar menilai calon presiden no urut dua Prabowo Subianto paling memahami tantangan, ancaman dan solusi pertahanan keamanan, Geopolitik dan Hubungan Internasional saat ini dalam debat capres ketiga yang diselenggarakan komisi pemilihan umum (KPU).

Menurut Semar isu pertahanan, geopolitik dan hubungan internasional yang menjadi debat merupakan isu krusial yang harus disampaikan secara jeli dan Prabowo menyampaikan sangat baik.

Bacaan Lainnya

“Pak Prabowo sebagai menteri pertahanan sangat menguasai materi debat, pemahaman beliau bukan hanya teori tetapi juga faham masalah riil yang terjadi di lapangan. Anis dan Ganjar tidak memiliki pemahaman di lapangan soal pertahanan hanya bisa beretorika saja,” tegas Semar dalam nonton bareng Debat Capres Rampai Nusantara (7/1).

Lebih lanjut, Semar mengapresiasi Prabowo karena memiliki kepedulian terhadap nasib prajurit baik TNI maupun Polri.

“Pak Prabowo sangat peduli pada kesejahteraan teman-teman di Polri maupun dinTNI, dan itu yang tidak di notice oleh kedua calon lainya,” tambah Semar.

Diakhir, Semar yang juga aktivis 98 tersebut memiliki keyakinan selepas debat ketiga ini masyarakat semakin mantap dengan paslon Prabowo-Gibran dan akan mengantarkan kemenangan satu putaran.

“Kami Rampai Nusantara melihat trend elektabilitasnya h terus naik dan ditambah dengan gagasan-gagasan paslon Prabowo-Gibran masyarakat akan semakin yakin dapat memenangkan pilpres dalam satu putaran,” pungkas Semar.

Pos terkait