Gandeng Alim Ulama Banten & Kyai Asep Nafis Imron Bustomi, JABRIG Gelar Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

IMG 20231216 115832

Banten – Jaringan Bersama Rakyat Indonesia untuk Gibran (JABRIG) menggelar deklarasi pemenangan Capres-Cawapres pasangan nomor urut 2, Prabowo – Gibran, Sabtu (16/12/2023).

Deklarasi dukungan ini didukung oleh alim ulama Banten bersama Kyai Asep Nafis Imron Bustomi Pimpinan Ponpes Al Hidayah Cisantri Pandeglang Banten, dan dihadiri oleh 200 alim ulama se-Banten.

Bacaan Lainnya

“Kami tokoh dan ulama Banten dengan ini menyatakan sikap, kami siap mendukung dan memenangkan pasangan calon presiden Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden 2024-2029.” demikian deklarasi yang diucapkan.

Tokoh dan ulama Banten menilai pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran adalah yang paling mengerti apa yang dibutuhkan rakyat. Prabowo hatinya murni ingin memakmurkan rakyat Indonesia, tulus ingin menyejahterakan rakyat.

“Keduanya adalah tokoh nasionalis yang bisa mengayomi seluruh rakyat Indonesia. Tidak membeda-bedakan, sesuai visi misinya menjaga persatuan dan kesatuan seluruh rakyat Indonesia,” sebutnya.

Hal ini juga diimbangi oleh cawapresnya, Gibran Rakabuming Raka yang berasal dari kalangan milenial dan terbukti hasil kerjanya, diyakini akan membawa Indonesia menuju kemajuan.

“Prabowo-Gibran adalah pasangan yang cocok melanjutkan dan menyempurnakan program kerja Presiden Jokowi. Insyaallah bersama kita bisa menuju kemenangan,” pungkasnya.

Pos terkait