Baintelkam Polri Rangkul Eks Napiter Ramli cs, Dorong Jadi Bermanfaat untuk Keluarga, Masyarakat & NKRI

IMG 20231228 WA0019

Jakarta – Baintelkam Polri memiliki cara jitu membawa perubahan para eks napi teroris (Napiter) menjadi bermanfaat bagi masyarakat dan keluarganya.

Hal itu untuk menangkal aksi terorisme lanjutan eks Napiter terkait paham radikal yang telah ditanamkan dalam diri mereka.

Bacaan Lainnya

Kombes Pol Surisman menjelaskan, cara tersebut melalui pembinaan menyeluruh pada bagaimana menciptakan kembali sosok paling berbahaya menjadi pribadi yang bermanfaat bagi keluarga, masyarakat, dan negara kesatuan Republik Indonesia.

“Seperti eks Napiter Ramli alias Iqbal alias Rambo yang saat ini berjualan bisa dijadikan sebagai contoh untuk bisa mempengaruhi kawan-kawannya untuk bisa mandiri dan bekerja seperti pedagang. Guna memenuhi kebutuhan hidup keluarganya semakin baik,” tegas Surisman, di Cafe Safari Jl. Kh. Achmad Dahlan Jakarta Selatan, hari ini.

Diketahui, Ramli saat ini sudah mempunyai kegiatan sangat baik yaitu berjualan tas merk Tumi dengan berbagai model. Diantaranya model Ransel, model jinjing, tas pinggang, tas slempang dan masih banyak lainnya.

Kombes Surisman berpesan kepada Ramli agar usahanya dapat ditingkatkan dan dapat semakin berkembang kedepannya. Selain itu, Ramli diharapkan bisa mengajak sesama eks. Napiter lainnya untuk optimis berusaha, dengan segala jenis bentuk usahanya.

“Sdr. Ramli dan eks Napiter lainnya yang sudah kembali kepangkuan ibu Pertiwi bisa mengajak teman-teman sesama napiter untuk menjaga bangsa dan negara kita yang damai anti radikalisme dan kekeasan. Dulu para napiter militan memperjuangkan negara islam, sekarang harus militan membala NKRI,” pungkasnya.

Pos terkait