Kunjungan Gibran ke Abuya Muhtadi Disorot, JARI 98 : Patut Jadi Cerminan, Tokoh Muda Kharismatik

images

Banten – Ketua Presidium Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI 98) Willy Prakarsa angkat bicara terkait kedatangan Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka ke Cidahu Cadasari Pandeglang Banten yakni kediaman Abuya Muhtadi pada Jum’at (9/12/2023).

“Kedatangan Gibran ke kediaman Abuya Muhtadi ke Cidahu Cadasari Pandeglang Banten adalah sebatas Silaturahmi biasa, tidak bedanya Akhlaqul Karimah Gibran sowan dan temui orang tuanya. Apalagi publik tahu selama ini Abuya Muhtadi adalah pendukung Pak Jokowi,” tegas Willy Prakarsa, hari ini.

Bacaan Lainnya

Menurut aktivis 98 ini, langkah Gibran sangat menghargai dan menghormati Abuya Muhtadi sebagai Ulama dan tokoh kharismatik Banten. Kata dia, soal dukungan Pilpres bukan berarti Gibran harus bermusuhan dan menjadi fanatik jadikan kawan sebagai musuh.

“Kita pahami bersama dinamika politik terus berkembang, namun perlu kita catat kedatangan Gibran ke Cidahu Cadasari Pandeglang Banten adalah sebuah surat dan pesan yang harus dibaca secara utuh menyeluruh miliki esensial edukasi buat rakyat Indonesia,” sebutnya.

“Berbeda pilihan namun tetap memelihara persatuan dan kesatuan. Gibran tokoh muda kharismatik calon pemimpin yang harus kita jadikan cerminan,” tandas Willy Prakarsa.

Pos terkait