Gelar Sosialisasi bersama Nelayan Rampa Lama, HNSI Kotabaru Dukung Kebijakan Pemerintah

IMG 20231208 WA0045

Kotabaru – DPC Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Kotabaru melaksanakan pertemuan dan sosialisasi dengan para Nelayan Desa Rampa Lama, bertempat di objek wisata Rampa Berkah Kotabaru, belum lama ini.

Kegiatan dibuka langsung Ketua DPC HNSI Kabupaten Kotabaru, Aidil Syaripudin, dihadiri para Pengurus HNSI, Perwakilan Lanal Kotabaru, Letda (P) Totok, Kepala Bakesbangpol, Melinda Agustina, Kabid Dinas Kelautan dan Perikanan, Toni Ahmadi, Kades Rampa Lama, serta warga Nelayan.

Bacaan Lainnya

Aidil Syaripudin mengatakan, kegiatan HSNI ini bertujuan untuk menyosialisasikan mendukung pemerintah guna meningkatkan kesejahteran para nelayan baik itu dari segi keamanan, keteriban hingga membantu para nelayan dengan segala keluhannya, membantu menjembatani para nelayan berhubungan dengan instansi terkait agar semuanya bisa berjalan dengan baik, tertib dan aman.

Juga dilakukan diskusi dengan para nelayan bersama pembicara dari Ketua HSNI, Dinas Perikanan dan Kelautan, Lanal Kotabaru dan sekaligus pemaparan tentang wawasan kebangsaan oleh Kepala Bakesbangpol.

Pos terkait