Konsolidasi Relawan Ganjar-Mahfud Jakarta Timur, Siap Sambut Kemenangan Satu Putaran

IMG 20231201 WA0012

Jakarta – Bertempat di Rumah Pergerakan Relawan Ganjar Jakarta Timur, Gaspol Ganjarian Spartan Jakarta Timur menyelenggarakan pertemuan dengan 12 Komunitas Relawan Akar Rumput pada Selasa, 30 November 2023, acara yang hadir dari simpul Relawan Ganjar adalah,

1. Kita Ganjar Nusantara
2. PAKAR GaMa
3. Laskar Pelangi Nusantara
4. Laskar Nusantara
5. LGO Lady & Gent Orange
6. Ganjar Indonesia
7. Presiden Ganjar
8. Suara Aspirasi Ganjar
9. Kawanua lovedance
10. Inovasi Ganjar Nusantara
11. Torang Malut Pro Ganjar
12. Sergap

Bacaan Lainnya

Pertemuan yang di beri Nama Rembuk Relawan Ganjar Mahfud Jakarta Timur mengambil tema “Rapatkan Barisan Ganjarian, Wujudkan Kemenangan Ganjar-Mahfud Satu Putaran”.

Dalam rembug relawan ini hadir Dwi Kundoyo, Sekjen Ganjarian Spartan. Kepada peserta yg hadir dwi kundoyo menekankan pentingnya menterjemahkan ide dan gagasan Ganjar-Mahfud ke tengah masyarakat.

Gaspol Ganjarian Jakarta Timur Dan Relawan Ganjar Siap Dukung Paslon Presiden No Urut 3
Gaspol Ganjarian Jakarta Timur Dan Relawan Ganjar Siap Dukung Paslon Presiden No Urut 3
Relawan adalah jembatan antara pemilih dan calon yg akan dipilihnya dalam pilpres 2024 nanti. Sementara itu, Rusli sudin sebagai sekjen Gaspol Ganjarian mengajak Organisasi Relawan di Jakarta Timur supaya tetap solid dan bahu-membahu memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.

Dalam pertemuan itu para relawan yg tergabung dalam posko pemenangan Spartan Gaspol menyatakan kebulatan tekad akan mati-matian berjuang tanpa pamrih memenangkan pasangan tersebut. Dalam kesempatan itu turut hadir Gus Sholeh Mz yg membakar semangat para relawan. Merekapun pun semakin semangat karena Pilpres sudah di depan mata.

Sebelum acara ditutup satu persatu peserta mewakili organisasi relawan yg ada di Jakarta Timur menyatakan sikap dan dukungannya. Mereka berharap agar pertemuan-pertemuan seperti ini terus diadakan. Dengan adanya rembug relawan maka hubungan antar relawan akan terjalin erat sehingga tugas pemenangan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan lebih ringan.

Pos terkait