Aiman Tak Perlu Playing Victim & Bermain Drakor, Fikry: Jika Tak Bisa Dipertanggung jawabkan Segera Tetapkan sebagai Tersangka

aiman 1

Jakarta – Juru Bicara Aliansi Masyarakat Sipil Untuk Demokrasi sekaligus salah satu pelapor Aiman Witjaksono yakni Fikry Fakhrudin mengaku heran dengan sikap Aiman Witjaksono dan timnya yang menggiring opini seolah terdzolimi terkait surat pemanggilan dari Polda Metro Jaya.

“Bukannya fokus untuk menghadapi persoalan hukum malah mengiring seolah dizolimi. Padahal hal tersebut merupakan dampak dari pernyataan Aiman yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya,” tegas Fikry, hari ini.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Fikry juga menyesalkan respon Jubir TPN Chico Hakim yang menuding pengiriman surat undangan pemanggilan oleh Polda Metro mirip gaya-gaya Gestapo Nazi dan Fasisme Musolini.

“Heran saya terhadap respon dari saudara Chico Hakim malah mengatakan fasis lah Nazi lah. Ngawur !. Kalau Polri Fasis atau dianggap mirip Nazi, Aiman langsung ditangkap bukan disuruh klarifikasi. Kan omongan-omongan seperti ini yang buat masyarakat jadi kehilangan simpati,” jelasnya.

Fikri berpesan agar pada saat pemanggilan Aiman Witjaksono tidak usah berkelit dan lebih baik fokus saja membuktikan tuduhan-tuduhan yang kemarin dilontarkannya dan tidak usah berusaha menggiring opini seolah-olah dikriminalisasi atau playing victim.

“Aiman harus bisa membuktikan tuduhannya saat pemeriksaan dan tidak usah main drakor seolah-olah dikriminalisasi dan Playing Victim. Kalau hasil pemeriksaan ternyata Aiman tidak bisa mempertanggungjawabkan saya meminta pihak Polda Metro Jaya untuk segera menetapkan Aiman menjadi tersangka,” tutup Fikry.

Pos terkait