Ketua GRIB Gandeng Seluruh Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai 2024, Jaga Keamanan & Persatuan

IMG 20231229 WA0040

Jakarta – Tokoh Masyarakat Indonesia Timur di Jakarta, Hercules mengajak seluruh masyarakat untuk menciptakan suasana pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 yang damai, baik sebelum maupun sesudah pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan itu.

Rosario De Marshall Alias Hercules mengatakan masyarakat wajib diingatkan untuk menjaga perdamaian, baik di dunia nyata maupun dunia maya, agar penyelenggaraan Pemilu 2024 dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.

Bacaan Lainnya

“Masyarakat berperan besar untuk menciptakan pemilu damai dan mendukung pemerintah, KPU dan segenap pihak lain.” tuturnya, (12/11/2023).

Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) itu menegaskan bahwa seluruh elemen masyarakat wajib mengawal pesta demokrasi tersebut dan menjaga perdamaian. Termasuk bersikap antusias dan partisipatif.

Dia menjelaskan pihaknya juga berharap kepada masyarakat agar bijak dalam menggunakan media serta jangan terprovokasi dengan komentar-komentar yang ada.

“Perbedaan itu adalah hal yang biasa karena setiap orang memiliki pilihan, namun semua harus saling menghargai,” pungkasnya.

Pos terkait