Sambut Pemilu 2024, Ketua FPI Kota Bogor : Jaga Stabilitas, Mari Kita Sukseskan

IMG 20231109 WA0042

Bogor – Ketua Forum Persaudaraan Islam (FPI) Kota Bogor Ustadz Asep Abdul menghimbau masyarakat Indonesia untuk menjaga stabilitas menuju pemilihan umum 2024.

“Sesuai ketentuan UUD 1945, Pemilu merupakan sarana pelaksanaan kedaulatan rakyat yang harus dimanfaatkan oleh seluruh rakyat Indonesia demi menentukan pemimpin kedepan yang dapat membawa kesejahteraan bagi bangsa Indonesia,” tegas Ustadz Asep, hari ini.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, Ustadz Asep Abdul Qodir mengajak seluruh komponen bangsa Indonesia agar menjadikan Pemilu ini sebagai sarana mewujudkan Indonesia sesuai cita-cita kemerdekaan, yaitu menjadi bangsa yang merdeka, bersatu, adil, dan Makmur.

“Komisi Pemilihan Umum (KPU) agar mempersiapkan pelaksanaan teknisnya secara maksimal agar terwujud Pemilu yang baik dan berkualitas sesuai UU, yakni Pemilu yang Jujur, Adil, Langsung, Bebas, dan Rahasia,” ujarnya.

Selain itu terkait dengan agresi Israel terhadap Palestina, Ustadz Asep juga menyampaikan bahwa FPI Kota Bogor sudah melakukan 3 kali aksi unjuk rasa dalam rangka mengutuk tindakan invasi Israel terhadap Palestina yang mengakibatkan banyaknya korban anak-anak, Wanita, orangtua dan korban pelanggaran HAM lainnya.

“FPI Kota Bogor saat ini sedang memperjuangkan agar Walikota Bogor segera mengeluarkan Peraturan Walikota Terkait Larangan LGBT, dimana perjuangan tersebut sudah berlangsung 1 tahun hingga saat ini,” katanya.

Yang terakhir, Ustadz Asep Abdul Qodir menghimbau kepada Calon Presiden-Wakil Presiden, Caleg, Partai politik dan masyarakat Indonesia untuk memeriahkan pesta Domakrasi Pemilu 2024 dengan damai berlandaskan Persatuan dan kesatuan.

“Mari kita sukseskan Pemilu tahun 2024, kita gunakan hak pilih kita untuk menentukan pemimpin Indonesia di masa mendatang dengan norma dan cara yang baik dan santun, serta mari kita hindari adanya politik identitas yang dapat menimbulkan polarisasi di masyarakat,” tandas Ustadz Asep.

Pos terkait