Kembang Latar Wajibkan Semua Kadernya Ikut Menangkan Ganjar Pranowo Mahfud MD

Kembang Latar
Pengurus Kembang Latar DKI Jakarta.

Redaksikota.com – Ormas Kembang Latar sudah menyatakan bahwa mereka akan mendukung dan siap memenangkan pasangan Capres-Cawapres, yakni Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam Pilpres 2024 mendatang.

Hal ini seperti disampaikan oleh sekretaris wilayah Kembang Latar provinsi DKI Jakarta, Muhammad Dzikrurrakhman. Ia menyatakan bahwa di dalam rapat yang dilakukan pihaknya, semua anggota di DKI Jakarta tegak lurus bersama DPP, karena sudah bulat dalam sikap mereka di Pemilu Presiden nanti.

Bacaan Lainnya

“Hasil rapat dari pleno DPP Kembang Latar, bahwa semua kader pengurus dan para anggota kembang latar se Jabodetabek wajib hukumnya mendukung dan ikut serta memenangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada pilpres nanti,” kata Dzikrurrakhman dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (24/10) kemarin di Situ Gintung, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Langkah selanjutnya adalah bagaimana semua kader dan pengurus Kembang Latar terus membangun komunikasi dengan masyarakat sekitar, agar pesan politik mereka tersampaikan dengan baik.

“Kita harus kompak dan bersatu, semua kader pengurus dan para anggota kembang latar wajib membangun komunikasi sampai ke tingkat basis untuk mensosialisasikan bersama capres dan cawapres yang didukung oleh ormas Kembang Latar,” ujarnya.

Dengan persatuan dan kesatuan itu, ia yakin bahwa harapan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi pasangan Presiden dan Wakil Presiden 2024 bisa terwujud.

“Insya Allah kemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden periode selanjutnya adalah kemenangan kita bersama,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Kembang Latar Provinsi DKI Jakarta, Muhammad Supriyadi menyampaikan, bahwa seluruh pengurus Dewan Pimpinan Wilayah DPW Kembang Latar DKI Jakarta, serta pengurus di tingkat DPC se DKI Jakarta, sudah mematangkan diri dalam rapat-rapat pleno. Hasilnya memang sejalan dengan apa yang menjadi pandangan politik DPP Kembang Latar.

Pertemuan silaturrahmi dan rapat wilayah tersebut sekaligus menyampaikan bahwa akan dilaksanakan pelantikan pengurus DPP Kembang Latar periode 2024-2029 yang akan dilakukan langsung oleh Ketua Dewan Pembina DPP Kembang Latar, yakni Komjen Pol (Purn) Prof. Dr. H. Gatot Eddy Pramono, M.Si.

“Pelantikan pengurus DPP Kembang Latar dilakukan oleh Pak Komjen pol Gatot Eddy Pramono, sekaligus deklarasi dukungan capres dan cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” kata Supriyadi.

Lantas, ia pun berharap agar dukungan yang diberikan Kembang Latar tersebut bisa menjadi sumbangsih suara dan semangat pemenangan pasangan Capres-Cawapres yang diusung oleh PDIP, PPP, Hanura dan Perindo itu.

“Saya harapkan dengan hasil rapat yang telah disampaikan hari ini, menjadi acuan untuk para kader pengurus dan anggota semuanya, siapa capres dan cawapres yang akan kita dukung. Semoga kita tetap solid tetap kompak dan tidak terpecah belah hanya karena suatu perbedaan pilihan,” pungkasnya.

Pos terkait