Gelar Doa Bersama, Ketua Pengurus Majelis Taklim Nurul Mustofa Ajak Jamaah Dukung Pilpres 2024 Damai & Sejuk

IMG 20231020 WA0002

Jakarta – Ketua Pengurus Majelis Taklim Nurul Mustofa 2 Habib Abdallah Bin Jafar Assegaf mengadakan doa bersama mengajak jamaahnya supaya proses Pilpres 2024 berjalan damai, aman dan sejuk.

“Ya Allah kami meminta kepada-Mu Ya Rabb, negara kami Republik Indonesia, Insyaallah akan mengadakan pemilu. Ya Allah kami meminta bersama bapak-bapak dari Kepolisian Republik Indonesia mudah-mudahan Pemilu 2024 berjalan dengan lancar, aman, tertib,” tegas Habib Abdallah, hari ini.

Bacaan Lainnya

Habib Abdallah juga berharap pemimpin yang terpilih nanti bisa sesuai dengan hati nurani pilihan rakyat Indonesia.

“Insyaallah kita mendapat pimpinan yang barokah,” ujarnya.

Selain itu, dia mendoakan agar Indonesia diberikan perlindungan dan seluruh anggota Kepolisian bisa menjalankan tugasnya mengamankan negara jelang Pemilu 2024. Khususnya menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

“Dan negara kita dijaga Ya Allah. Negara kita Indonesia mudah-mudahan diturunkan rahmat oleh Allah SWT. Dan khususnya engkau berikan kekuatan kepada kepolisian Republik Indonesia dan seluruh anggotanya, dan seluruh daripada pimpinannya, diberikan kekuatan dalam menjalankan tugas yaitu mengamankan Negara Republik Indonesia,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Doa untuk Indonesia Damai Pemilu 2024 yang juga dipanjatkan dalam acara Milad 15 tahun Majelis Ta’lim Nurul Mustofa yang dirangkaikan dengan acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Ciputat, Tangerang Selatan, yang dihadiri ribuan jamaah pada hari Selasa (17/10/2023).

Pos terkait