Solidaritas Warga Inter Mandalika (SWIM) Dukung Suksesnya MotoGP Mandalika 2023

IMG 20231011 WA0005

Mandalika – Event MotoGP Mandalika 2023 di Pertamina Mandalika Internasional Sirkuit akan segera berlangsung pada 13-15 Oktober 2023 mendatang, berbagai persiapan telah dilakukan untuk mendukung suksesnya acara. Baik oleh pihak penyelenggara maupun masyarakat sekitar kawasan Mandalika yang turut ketiban untung dari gelaran tersebut.

Salah satu elemen yang antusias mendukung pelaksanaan event MotoGP Mandalika yaitu Solidaritas Warga Inter Mandalika (SWIM) melalui Ketua Lalu Al Amin, menyatakan siap mendukung dan mensukseskan pelaksanaan event MotoGP untuk kesejahteraan ekonomi masyarakat Lombok serta nama baik Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Kita paham bahwa event ini harus sukses karena jelas kita semua merasakan dampak ekonomi yang besar dari pelaksanaan MotoGP.” ujarnya.

Lalu Al Amin mengajak kepada seluruh masyarakat Lombok dan NTB pada umumnya untuk bisa menjadi tuan rumah yang baik bagi wisatawan maupun peserta event yang hadir di Mandalika. Karena saat ini sektor wisata terus berkembang dan jangan sampai tercoreng oleh aksi atau peristiwa yang sifatnya kontraproduktif.

Lalu Al Amin juga berharap agar permasalahan lahan antara pihak pengembang dan kelompok masyarakat yang mengklaim sebagai pemilik lahan tidak terus diangkat agar tidak membuat situasi semakin panas jelang pelaksanaan event MotoGP. Pihaknya meminta kepada masyarakat pengklaim menahan diri dan tidak melakukan kegiatan yang mengganggu jalannya event.

Pos terkait