Ono Surono Optimis Menang, Yakin Pemilu 2024 Aman Damai

IMG 20231007 WA0000

Jawa Barat – Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono, mengungkapkan bahwa partainya telah menyiapkan strategi khusus guna mendongkrak suara partainya dan calon presiden yang diusung oleh PDI Perjuangan pada pemilihan presiden mendatang.

Belajar dari pengalaman di Pemilu 2014 dan 2019, pihaknya akan bekerja lebih keras, bekerja cerdas, bekerja nyata untuk menarik hati masyarakat guna memenangkan Pemilu 2024 di Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Salah satu strategi memenangkan Pemilu di Jawa Barat, Ia pastikan seluruh kader dari tiga pilar, yakni struktural, legislatif dan eksekutif bersinergi bergerak secara bergotong royong untuk melaksanakan instruksi Ketua Umum Megawati Soekarno Putri dan salah satu point rekomendasi Rakernas IV PDI Perjuangan terkait pemenangan Pemilu 2024.

“Berkaitan dengan hal tersebut, setiap anggota, kader, dan simpatisan PDIP wajib turun dan memperkuat akar rumput serta terus berkomunikasi secara langsung dengan rakyat untuk mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai Capres Partai PDIP,” ujarnya.

Dengan menjalankan ajaran Trisakti Bung Karno kesejahteraan rakyat yakni berdaulat secara politik, berdikari secara ekonomi dan berkepribadian secara kebudayaan akan dapat diwujudkan.

Politik yang dijalankan PDIP harus merupakan politik yang santun, sejuk dan memberi contoh bagi Parpol lain sebagaimana pesan Ibu Mega dan Pak Ganjar.

“Pemilu sebagai wujud kehidupan berdemokrasi dan bernegara, harus dapat berjalan dengan aman dan damai tanpa adanya isu SARA yang dapat menimbulkan polarisasi dan memecah belah rakyat,” pungkasnya.

Pos terkait