Jakmania Dukung Garuda Muda Berlaga di Kancah Internasional Piala Dunia U-17

IMG 20231121 WA0019

Jakarta – Dunia sepak bola Indonesia sedang dalam pembuktian salah satu tim terbaik dalam keikutsertaannya sebagai tim Piala Dunia U-17 Tahun 2023.

Dalam pertandingan, pendukung Timnas Indonesia pun merupakan bagian dari elemen suporter klub-klub Liga 1, termasuk salah satunya Supporter Persija yang disebut Jakmania.

Bacaan Lainnya

Jakmania siap mendukung kesusksesan pelaksanaan acara Piala Dunia U-17 yang dilaksanakan di Indonesia, sebagai tuan rumah. Ajang internasional ini dilaksanakan dari tanggal 10 November – 2 Desember 2023. Untuk wilayah Jakarta mendapatkan lokasi pertandingan di Stadion JIS (Jakarta Internasional Stadium) Jakarta Utara.

Ketua Jakmania, Diki Sumarno dan Koordinator Daerah Jakarta, Angga Sumanjaya menegaskan pihaknya akan mendukung kelancaran dan kesuksesan.

“Kami berkomitmen mensukseskan Piala Dunia U-17 di Indonesia. Upaya kami dengan memberikan sosialisasi himbauan menjaga ketertiban dan keamanan selama piala dunia berlangsung.” ungkap keduanya.

“Kesusksesan Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17 2023 merupakan kebanggaan pendukung dan masyarakat. Menjadi bukti bahwa sepakbola kita bisa tampil di level internasional.” pungkasnya.

Pos terkait