Jaga Kamtibmas Kondusif, Direktur Amir Mahmud Center : Jangan Terprovokasi Isu Rempang Galang

IMG 20230919 155944

Solo – Rencana investasi Eco-City di Pulau Rempang Galang, Kota Batam, sudah menjadi isu yang banyak disikapi masyarakat. Beragam postingan di media sosial membawa beragam opini pro dan kontra, tidak terkecuali juga di Kota Solo.

Amir Mahmud sebagai Direktur Amir Mahmud Center (AMC) di Kota Solo turut menyikapi adanya masalah yang terjadi di Pulau Rempang Galang Kota Batam. Amir Mahmud menghimbau terhadap masyarakat khususnya Solo-Raya agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu Pulau Rempang Galang Kota Batam.

Bacaan Lainnya

“Saya Amir Mahmud Direktur Amir Mahmud Center menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi isu-isu Pulau Rempang Galang Kota Batam.” tegasnya, hari ini.

Selain itu Amir Mahmud juga mengajak masyarakat Solo-Raya untuk lebih fokus menjaga dan merawat kamtibmas seperti yang diharapkan masyarakat.

“Saya mengajak masyarakat Solo-Raya untuk selalu menjaga dan merawat keamanan dan ketertiban Solo-Raya itu sendiri.” lanjut Amir.

Seperti diketahui dari beragam pemberitaan di media, paska kericuhan beberapa hari yang lalu terkait penolakan pengembangan Pulau Rempang Galang Kota Batam, saat ini situasinya sudah mereda dan kondusif. Dimana telah dilakukan pertemuan antara Pemerintah dan tokoh-tokoh masyarakat terkait.

Diketahui juga bahwa permasalahan Pulau Rempang Galang Kota Batam telah menjadi isu yang menarik di perbincangkan di media. Dengan harapan agar masyarakat luas bisa benar-benar memilah dan mengartikan secara positif terkait masalah tersebut agar masyarakat tidak larut dalam provokasi yang bisa membenturkan sesama komponen anak bangsa.

Pos terkait