Ikuti Program Trauma Healing, Siswa di Rempang Batam : Terima Kasih Polri

IMG 20230913 WA0000

Batam – Polda Kepri terjunkan Tim dari Direktorat Lalulintas dan Divisi Bagian Psikologi Biro SDM Polda Kepri ke dua sekolah di kawasan Rempang, Galang, Batam, Selasa (12/9/2023). Dua sekolah tersebut yakni Sekolah Dasar Negeri (SDN) 024 dan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 22 Batam di Rempang.

Tim dari Direktorat Lalulintas dan Divisi Bagian Psikologi Biro SDM Polda Kepri itu, didampingi Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, dan Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti melakukan pendekatan terhadap anak didik melalui berbagai bentuk kegiatan.

Bacaan Lainnya

Di SMP Negeri 22 ini, Pihak Direktorat Lalulintas dan Devisi Bagian Psikologi Biro SDM Polda Kepri mengajak siswa-siswi untuk bermain game pindah bola dan joget bersama.

Hiriah, siswi kelas 8B SMPN 22 Batam, mengucapkan terima kasih kepada Polri dan Polresta Barelang yang telah datang ke sekolahnya.

“Terima kasih telah datang ke sekolah kami. Kami sudah merasa tenang dan rasa ketakutan kami sudah berkurang dengan program Polri ini berupa hiburan bagi para siswa.” kata Hiriah.

Ia dan kawan-kawan menikmati kegiatan trauma healing yang dipimpin langsung oleh Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti.

“Saya dan kawan-kawan saat ini dalam keadaan sehat dan pembelajaran di sekolah kami sudah berjalan seperti biasa.” kata dia.

Dalam kesempatan tersebut Syafrudin mengajak anak didik joget lagu poco-poco. Termasuk memberikan beberapa kuis kepada siswa dan memberikan hadiah yang sudah disiapkan.

Pos terkait