Sambut Pemilu 2024, Panglima Komando Buruh Himbau Anggotanya Jaga Ketertiban & Perdamaian

IMG 20230821 WA0000 1

Jakarta – Dalam rangkaian Kegiatan Rakerda IV yang dilaksanakan SPN Provinsi Daerah DKI Jakarta, Panglima Komando Buruh yang juga sebagai penanggung jawab aksi Nasional KSPI dan Partai Buruh Fauzi Buya menyampaikan untuk tetap menjaga ketertiban dan kedamaian di Tahun Politik 2023 jelang Pemilu, Pileg dan Pilpres yang akan diselenggarakan pada Tahun 2024 mendatang.

“Tetaplah berjuang dengan cara-cara yang konstitusional dan saya menyerukan, mengajak seluruh elemen Buruh agar menjaga sinergisitas dengan seluruh instusi lembaga Negara dengan tujuan menjaga kondusifitas jelang Pemilu, Pileg dan Pilpres agar tercipta suasana yang tertib, aman dan damai,” tegas Fauzi, hari ini.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, Fauzi memastikan pihaknya tidak akan merencanakan dan memimpin sebuah gerakan yang bertujuan untuk melakukan penggulingan kekuasaan Presiden Jokowi (pemakzulan).

“Sebagai seorang Panglima, tidak akan pernah saya merencanakan dan memimpin sebuah gerakan yang bertujuan untuk melakukan penggulingan kekuasaan Kepala Negara. Tidak akan pernah,” tuturnya.

Lebih jauh, Fauzi berpesan agar perjuangan Buruh tidak di kotori oleh kepentingan politik dan segelintir orang yang tidak bertanggung jawab karena gerakan yang dipimpinnya adalah murni memperjuangan hak Buruh.

“Eskalasi gerakan perlawanan di lapangan harus tetap ditingkatkan. Kritik tajam penuh keberanian terhadap kebijakan kebijakan Pemerintah yang tidak pro kepada Kaum Buruh di Indonesia tetap harus dijaga. Jangan pernah lelah untuk mencintai Indonesia,” pungkasnya.

Pos terkait