Sindir Pedas Gerombolan Amien Rais, Willy JARI 98 : People Power atau People Powder?

IMG 20230711 WA0006

Jakarta – Ketua Presidium Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI 98) Willy Prakarsa menyindir gerakan people power yang digaungkan Amien Rais dkk dengan tujuan menyerang Presiden Jokowi.

“People power saya sudah pernah katakan di medsos, bukan people power tapi people powder,” tegas Willy, hari ini.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, sah-sah saja melakukan kritik di era demokrasi. Kata dia, sepanjang para tokoh itu memberikan narasi kritik membangun, dan beda pandangan adalah hanyalah sebuah dinamika semata.

“Inilah demokrasi yang beda pandangan dan itu adalah bagian dari sebuah dinamika,” kata Willy.

Willy mengaku menghormati Amien Rais dan menyarankan untuk bekerja sama dengan Pemerintah mewujudkan Indonesia maju. Dia juga menyinggung nazar Amien Rais yang tak kunjung dilakukannya yakni jalan kaki dari Yogjakarta ke Jakarta.

“Sdahlah, bersatu dengan semua kawan-kawan khususnya pemerintah untuk mewujudkan Indonesia maju. Kalau saling berseberangan tidak akan maju-maju, buktinya anda mau jalan dari Yogja ke Jakarta, sampai saat ini saya tungguin tidak pernah jalan kaki. Saya capek bicara soal anda dan saya tahu banyak tentang anda. Saatnya kita bersatu, bercerai kita runtuh, cinta kita ‘Hubbul Wathon Minal Iman’ kita cinta negara bagian dari iman,” pungkasnya.

Pos terkait