Ratusan Relawan Gelar Syukuran Hari Ulang Tahun Presiden RI Joko Widodo yang ke-62

IMG 20230621 WA0037

Jakarta – Ratusan orang Relawan Jokowi secara spontan menggelar syukuran hari lahir Presiden RI Joko Widodo yang ke-62 tahun di Taman Pandang seputaran Monas.

Tepat pukul 00:00 WIB Silfester Matutina bersama Gus Sholeh Marzuki, Pdt.Andreas Benaya Rehiary, Opa Japi dan Johny Beltazar Latuheru meniup lilin dan potong kue ulang tahun sebagai simbol turut berbahagia atas peringatan hari lahir Jokowi, panggilan akrab para relawan.

Bacaan Lainnya

“Saya mewakili Relawan Militan Pak Jokowi mengucapkan selamat hari jadi dan berdoa semoga Bapak Presiden Jokowi selalu diberikan kesehatan, umur yang panjang, tetap semangat dan hati yang mengasihi, menyayangi rakyat dan Bangsa Indonesia, ” tutur Silfester Matutina, tadi malam (21/6/2023).

“Kami relawan Pak Jokowi akan setia hingga selamanya, bukan hanya sampai Bapak menjabat Presiden sampai 2024 melainkan hingga generasi anak cucu kami, ” imbuhnya Silfester.

Acara yang berjalan singkat dan penuh makna cinta itu ditutup dengan doa lintas agama oleh Gus Sholeh dan Pendeta Andreas B.Rehiary.

Pos terkait