Apresiasi Event SOMTC di Yogyakarta, DPP Front Jihad Islam Beri Dukungan Penuh

Yogyakarta – Pelaksanaan event International Senior Officials Meeting on Transnational Crime (SOMTC) di DI Yogyakarta tanggal 20-23 Juni 2023 menuntut peran semua pihak termasuk elemen masyarakat DI Yogyakarta untuk mensukseskan event dimaksud.

Dukungan positif muncul dari berbagai pihak diantaranya disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat Front Jihad Islam (FJI), Ustadz Abdurrahman yang menyatakan siap menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah DI Yogyakarta demi suksesnya penyelenggaraan event SOMTC.

Bacaan Lainnya

“Secara pribadi maupun atas nama DPP FJI kami siap mendukung Polri dalam mensukseskan kegiatan SOMTC, demi nama baik DI Yogyakarta maupun Indonesia di mata internasional.” ujar Ustadz Abdurahman.

Lebih jauh pihaknya menyoroti bahwa pemilihan DI Yogyakarta sebagai lokasi event internasional merupakan pilihan yang tepat dan bijak karena DI Yogyakarta merupakan daerah yang aman dan memiliki kultur budaya yang kuat, sehingga bisa merepresentasikan posisi Indonesia sebagai negara yang kaya akan budaya dan seni.

Terakhir pihaknya berharap kepada elemen masyarakat DI Yogyakarta agar memiliki komitmen untuk bersama-sama mendukung terciptanya stabilitas Kamtibmas di DI Yogyakarta baik pada saat pelaksanaan SOMTC maupun event lainnya yang diselenggarakan di DI Yogyakarta termasuk momentum jelang Pemilu 2024.

Pos terkait