Terbongkar Adhie Massardi Kritik Pakai Jurus Mabok, SDR : Berani Ungkit Kasus Lama Denny Indrayana soal Payment Gateway?

IMG 20230602 WA0008

Jakarta – Direktur Eksekutif Studi Demokrasi Rakyat (SDR) Hari Purwanto mengkritisi cawe-cawe mantan Jubir Gus Dur Adhie Massardi yang mengkritisi Presiden Jokowi akhir-akhir ini.

Pasalnya, bekas Wamenkumham era SBY Denny Indrayana melontarkan pernyataan yang provokatif dan kontroversi dengan membeberkan cawe-cawe Presiden.

Bacaan Lainnya

“Adhie Massardi ikut-ikutan menjadi pembela, agar ikut andil dalam permainan. Segala cara dilakukan oleh kelompok maupun orang yang tidak menyukai Pemerintahan saat ini, apalagi tidak terlibat secara aktif di Pemerintahan,” tegas Hari, hari ini.

Tentunya, kata dia, cara mengkritik secara sportif dan gaya “teler” sangat berbeda. Bukan nalar yang dikedepankan tapi emosional. Sehingga, Hari pun membongkar jurus Mabok ala Adhie Massardi.

“Kalau mau dilihat waktu era Jokowi periode pertama. Saat Rizal Ramli masuk kabinet, apakah Adhie Massardi bicara keras terhadap pemerintahan Jokowi. Namun disaat gerbongnya tidak ada dalam pemerintahan, segala cara dilakukan tanpa nalar dengan gaya “teler” (mabok),” jelasnya.

Sementara itu, aktivis Corong Rakyat Priskolin menantang Adhie Massardi untuk mengungkit kembali kasus yang masih buram dan mengendap belum ada kejelasan yang menyeret nama Denny Indrayana.

“Nah kan pernah bilang nyolong uang negara, kasus Payment Gateway yang menetapkan Denny Indrayana sebagai tersangka koruptor itu lah diangkat lagi. Atau mau jadi pembela nya. Coba berani gak desak usut tuntas Denny Indrayana soal kasus lamanya,” pungkasnya.

Pos terkait