Relawan NINJA Tentukan Sikap Politik : Untuk 2024, Asal Bukan Anies

Jakarta – Jagad perpolitikan kembali mengalami Turbulensi. Setelah ditahanya Johnny G. Plate oleh Kejaksaan Agung Republik Indonesia, kini C. Suhadi, S.H,. M.H. mundur dari Partai NasDem.

Hal ini disampaikan pada acara Halal Bihalal & Bincang Santai bersama jajaran pengurus juga anggota dan simpatisan Relawan NINJA (Negriku Indonesia Jaya) di Hotel Bintang Baru Jakarta Pusat pada hari Jumat 19/05/24 pukul 21.00 WIB.

Bacaan Lainnya

“Hari ini saya jawab, saya sudah tidak aktif di NasDem, setelah deklarasi NasDem ke Anies, saya mengundurkan diri dari NasDem, ” tegas C. Suhadi selaku Ketua Umum NINJA.

Diskusi semakin menghangat dalam rangka menyikapi Tahun Politik 2024. Dimoderatori oleh Muhardi Karijanto Sekjen NINJA dengan Narasumber para pengurus inti NINJA, diantaranya Edwin Tobing, Lintong Manurung, Anny Pudjiastuti dan Kunang.

Acara Halal Bihalal Ini ini diawali dengan tausiyah Kebangsaan oleh Gus Sholeh Mz (Penasehat NINJA) dan ditutup Doa lintas agama, Gus Sholeh mewakili umat Islam dan Pdt. Andreas B. Rehiary mewakili umat Kristen. Kemudian C. Suhadi ketua umum relawan NINJA menyimpulkan bahwa organisasi relawan yang dipimpinnya belum mendukung capres manapun di tengah euforia dukung mendukung capres 2024.

Jumat 19 Mei 2023, bertempat di hotel Bintang Baru Jakarta Pusat mengadakan acara Halal Bihalal dan Bincang Santai yang bertajuk menyikapi tahun politik 2024 diikuti oleh seluruh pengurus kader dan simpatisan NINJA.

Adapun hasil bincang santai tersebut fokus pada penguatan organisasi dan kekompakan sesama anggota relawan NINJA. Selain itu NINJA nantinya akan mendukung capres yang punya rekam jejak visi misi dan integritas yang baik dan mumpuni dan mampu mengambil keputusan strategis tanpa takut kepada oligarki partai dan pengusaha serta setia menjaga NKRI dan Pancasila seperti halnya presiden Jokowi.

“NINJA akan mendukung pencapresan setelah lengkap pasangan capres cawapres dan akan terus berdiskusi sesama pengurus ninja dan meminta arahan serta komando dari Presiden Jokowi.” tegasnya.

Hasil bincang santai sesama relawan NINJA ini menegaskan bahwa NINJA setia tegak lurus kepada Presiden Jokowi selamanya dan menjadikan Jokowi sebagai panutan dalam kehidupan berpolitik berbangsa dan bernegara.

” Untuk itu selaku ketua umum relawan NINJA kepada seluruh keluarga besar NINJA di manapun berada untuk tetap terus solid dan kompak membangun organisasi terjun ke masyarakat dan berjuang untuk rakyat dan kawal pemerintahan presiden Jokowi dan jangan buru-buru mendukung pencapresan sampai ada sinyal jelas dari Presiden Jokowi, sementara untuk saat ini yang penting ABA (Asal Bukan Anies).” ungkapnya.

C. Suhadi menghimbau jadi anggota relawan NINJA jangan hanya karena mau ikut-ikutan euforia dan melihat popularitas capres hanya karena tenar di media sosial akhirnya salah memilih. Jangan sampai karena salah pilih akhirnya mengorbankan anak cucu dan generasi bangsa kita ke depan katanya.

Jika sekiranya saat ini sudah ada satu atau dua dari anggota relawan NINJA yang sudah mendukung capres itu sifatnya masih secara pribadi bukan sebab sampai detik ini dari hasil bincang politik 2024 belum menentukan siapa capres yang harus didukung dan apabila nantinya sudah ada capres dan cawapres yang ideal dan berintegritas sesuai harapan para relawan NINJA dan setelah ada keputusan bersama di antara para pengurus NINJA, maka relawan NINJA akan mendeklarasikan dan akan maju bergerak di seluruh lapisan untuk memenangkan hasil keputusan capres cawapres dari hasil keputusan rapat pimpinan relawan NINJA.

“Dan relawan NINJA percaya bahwa capres cawapres yang didukung Presiden Jokowi nantinya adalah yang terbaik untuk bangsa ini dan insya Allah pasti akan menang di Pilpres 2024.” pungkasnya.

Pos terkait