Masuk Tahun Politik, SEKBER Jakarta Utara Dukung Polri Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

IMG 20230504 222115

Jakarta – Politik identitas dan hoax menjadi salah satu ancaman yang paling berbahaya di masyarakat. Hal ini harus dianggap serius dan masyarakat harus diedukasi dengan baik dan benar sehingga dapat memahami Batasan politik identitas dan hoax yang sering dilempar di masyarakat agar dapat dicegah permasalahan yang dapat ditimbulkan.

“Sebagai pilot project percontohan, SEKBER (Sekretariat Bersama) bergandengan tangan dengan sesama ormas yang berada di kelurahan/kecamatan Cilincing, Jakarta Utara. Tujuannya agar bisa berdiri sama tinggi dan sama rendah untuk memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), sekaligus kita mendukung Presiden Joko Widodo”, tegas Jamah Sari selaku ketua umum SEKBER Jakut.

Bacaan Lainnya

Mewakili generasi muda, pengusaha sekaligus salah satu ketua ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) dan ketua Sekretariat Bersama (Sekber) Cilincing, Jakarta Utara, Jamah Sari (38) menilai kondisi Indonesia saat ini baik-baik saja.

“Sekber akan berpartisipasi membantu aparat keamanan dalam hal ini Polri untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman pada Pemilu 2024.” pungkasnya.

Pos terkait