Mahasiswa Cipayung Plus Blokir Jalan Balaikota Medan Saat Beraksi, Warga Marah : Tolong, Kami Cari Makan!

IMG 20230415 WA0018

Jakarta – Belasan Mahasiswa yang tergabung di dalam kelompok Cipayung Plus terlibat cekcok dengan warga yang melintas di Jalan Balaikota Medan.

Di dalam video yang dikutip redaksi, warga marah besar dengan Mahasiswa yang melakukan demonstrasi dengan memblokir jalan, sehingga banyak masyarakat yang terganggu aktivitasnya.

Bacaan Lainnya

“Lihat tuh jadi macet,” teriak salah satu driver ojek online yang protes dengan aksi Mahasiswa tersebut.

Tampak sekali, jalanan memang tersendat hingga beberapa ratus meter. Mobil dan motor tak bisa melintas karena dihadang Mahasiswa yang sedang menyuarakan aspirasinya di depan Balaikota Medan itu.

“Nggak di sini posisinya kalian (demonstrasi), kami cari makan bang. Tolong, kami cari makan,” teriak ibu-ibu berkaos kuning.

Terdengar suara klakson dari para pengguna jalan bersahut-sahutan karena akses lalu lintas mereka tersendat. Namun, para Mahasiswa tersebut seperti tak mengindahkan situasi yang sudah crowded itu.

“Owh… Pakai otak kalian,” ketus tukang ojek lagi.

Insiden tersebut terjadi pada hari Kamis (13/4) siang di Jalan Balaikota Medan, Sumatera Utara. Para Mahasiswa dari kelompok Cipayung Plus melakukan demonstrasi untuk mendesak agar Erick Thohir mundur dari jabatannya sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Pos terkait