KOMPAK Ajak Elemen Mahasiswa Papua Fokus Belajar, Bangun Papua Lebih Baik & Jaga Stabilitas Keamanan

IMG 20230313 WA0008

Jakarta – Petrus Gonay selaku Koordinator Bidang IT pada Komunitas Orang Muda Papua Kreatif (KOMPAK) sangat bangga dan bersyukur karena sebagai pelajar asal Papua yang saat ini masih bisa bergelut dan menempa ilmu di Jakarta.

Petrus Gonay juga mengajak semua elemen mahasiswa asal Papua untuk tetap fokus dengan belajar, karena ilmu yang didapat kedepannya dapat ditujukan untuk membangun Papua yang lebih baik lagi.

Bacaan Lainnya

“kami bersama KOMPAK mengajak untuk fokus ke belajar agar ilmu yang didapat bisa membangun daerah ke jenjang yang lebih baik” Ungkap Petrus Gonay.

Selain itu juga Petrus Gonay menyayangkan jika saat ini banyak orang yang termakan akan isu politik identitas yang memiliki kepentingan pribadi sehingga dalam proses berkebangsaan justru kepentingan masyarakat secara luas terabaikan.

“Kita harus bijak dalam menjalankan proses berkebangsaan agar masyarakat secara luas bisa merasakan manfaatnya dan jangan terpengaruh dengan pola politik identitas yang sedang ramai sekarang” lanjut Petrus Gonay.

Pada intinya berjalannya suatu proses berkebangsaan tidak terlepas dari stabilitas keamanan itu sendiri, jadi penting untuk segenap elemen anak bangsa turut bertanggung jawab atas berlangsungnya stabilitas keamanan itu sendiri.

“Intinya kita selaku bangsa Indonesia penting untuk tetap menjaga stabilitas keamanan” terang Petrus Gonay.

Pos terkait